Jumat, 05 Juni 2015

Varian Lain Tidak Bisa Dimodif Jadi Mazda CX-5 GT


PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah resmi merilis versi facelift dari Mazda CX-5. Penambahan satu varian yakni Mazda CX-5 Urban (2.5L) akan semakin melengkapi line up Mazda CX-5 yang dihuni CX-5 Sport (2.0L), CX-5 Touring (2.5L) dan  CX-5 Grand Touring (GT 2.5L).

Sebagai varian flagship, Mazda CX-5 GT diberi kelengkapan khusus. Lantas, apakah bisa pemilik CX-5 lain mengupgrade fitur di mobilnya seperti CX-5 GT?

"Pemilik Mazda CX-5 Sport, Urban, dan Touring tidak bisa mengupgrade mobilnya menjadi CX-5 GT. Hal ini juga lah yang justru membuat tipe GT semakin laku dan dibeli konsumen" kata Taku Yamafuji, corporate planning director PT MMI beberapa waktu lalu di Bali.

Meski dari sisi tampilan nyaris serupa, CX-5 GT punya fitur berbeda. Pertama ada tombol penyesuaian untuk jok penumpang dan memory switch pada jok pengendara. Kedua ialah skema MZD Connect yang lebih lengkap dan sudah memakai DVD player.

CX-5 GT juga sudah mengadopsi Built-in Mazda Navigation. Bahkan untuk fitur keamanan, model ini didukung Smart City Brake Support dan Lane Departure Warning System yang tidak dimiliki oleh tipe lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar