Jumat, 05 Juni 2015

Kenapa Fitur Baru di Mazda CX-5 dan Mazda6 Baru Diterapkan Sekarang?


Tes jalan Mazda CX5 dan Mazda6 terbaru di Bali (25-26/5) bertujuan khusus untuk mengeksplorasi fitur-fitur terbaru. Lantas mengapa fitur seperti Driver Attention Allert, Adaptive LED Headlight (ALH) , Lane-keep Assist System (LAS), dan Smart City Brake Distribution (SCBS) baru dipasang sekarang di kedua mobil tersebut?

"Kita aplikasikan teknologi seperti Driver Attention Allert, ALH, ALS, dan SCBS utamanya untuk meningkatkan rasa berkendara, keamanan dan kenyaman. Fitur ini berdasarkan update dari Mazda Motor Jepang. Disana biasanya mereka sudah 2 bulan lebih awal mengaplikasi fitur-fitur tersebut baru selanjutnya kita," kata Astrid Ariani Wijana, senior marketing manager MMI di Bali (25/5).

Upaya mewujudkan keamanan yang maksimal dan terintegrasi di kedua mobil ini memang jadi semangat i-ACTIVSENSE. "i-ACTIVSENSE merupakan sistem keselamatan terintegtasi yang aktif, bahkan mengusung pre-crash technology sehingga saat tabrakan memungkinkan risiko cidera bisa terhindar atau dikurangi akibatnya," tambah Bonar Pakpahan, product planning expert MMI.

Beberapa fitur penunjang seperti electric parking brake bahkan diterapkan pertama kali untuk Mazda6 dan Mazda CX-5 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar